Rabu, 13 Agustus 2008

welcome di dunia penuh warna

wellcome, satu hal yang bisa saya ingatkan, ini adalah komunitas dari
mereka mereka yang terluka termasuk saya (bpk juga), maka bersiaplah
untuk sebuah reality kadang kita disalahkan. apalagi antara single pa
dan single ma berada dalam dua sudut pandang berbeda (yg satunya sudut
pandang istri yang terluka dan satunya sudut pandang suami yang
dikecewakan)..jadi..marilah kita terima ini sebagai suatu perbedaan, dan
perbedaan itu adalah rahmat

saya yakin, kehadiran bpk dalam milis ini (termasuk untuk Pak rahman,
pak krusty dll ) adalah rahmat karena akan memberikan pandangan yang
lain, pandangan bagi para single ma (terutama) saya bahwa kita bukanlah
manusia yang tanpa salah. saya dan kita semua pasti dalam posisi
fifty-fifty.

jadi..bersiaplah untuk tdak sakit hati, untuk tdk marah apalagi merajuk
dan ingin kabur dari milis ini hanya karena mereka (para single ma)
meluahkan kelukaan atas apa yang mereka rasakan, saya berani katakan:
wallahi ....itu bukan untuk memojokkan bapak but hanya luahan saja,
semata mata untuk sebuah pembujukan hati dan penerimaan akan nyanyian
kehidupan.

jadi......tahniah!. selamat bergabung didunia penuh warna


and for u all

thanks untuk semua cerita cerita yang ada dan kemauan berbagi, berbagi
itu ternyata sangat indah. disini airmata disulap menjadi mutiara
hikmah, nestapa diubah menjadi pelajaran berharga dan disinilah kita
semua menyadari bahwa kita semua adalah : Luar biasa


lalu.. Nikmat Tuhan yang manalagi yang harus kita dustakan?

salam sayang

rina

Tidak ada komentar:

Facebook