Selasa, 05 Agustus 2008

Testimonial Gathering 1

Dear all,
 
Pertama : aku mo nyapa buat teman-2 milis ini. Kalian welcome banget yah....Thx for all u guys...
Biasanya saya bingung loh kalau untuk ikuran nimbrung. Mules...salting..mo ngomong apa yah nanti....hehhe
Sempet dijalan agak nervous sih.....
Tapi karena sambutan hangat kalian yang  very friendly ...jadi lebih rileks deh..
 
Kedua : 2 thumbs up for the commitee...(give them applause!)
Acaranya heuuuubat euy......banyak kesan dan pesan tapi banyak airmata juga loh...
 
Ketiga : Many thx buat mba judith yang masih terus memberikan motivasi. Wlopun dah beberapa
kali dapet peringatan dari mas cahyo gara-2 kita kebablasan sampe melewati setengah sesi
grup kedua yg masuk..hehehe...sorry mas cahyo...
maklum 'pere' kalo dah curhat ga cukup tuh hitungan jam..hehehhe....
Mba!!! aku dah mulai ngikutin mood colour loh....kapan ketemuan lagi? aku ikutan yah!!
Mba jangan heran yah..aku aku lebih lancar bercerita ditulisan daripada bercerita langsung :-)
 
Keempat: Buat mba eka, thx banget udah ngajarin kita bermeditasi. Selama ini aku taunya hanya
diam dan merenung, tapi ternyata ga cuma itu yah....
hiks.. kedua kalinya aku nangis deh, setelah mba judith. Tapi ini jadi parameter-ku loh mba Eka karena ketika membayangkan simantan aku ga nangis, malah tangisan itu untuk anakku.
Haru, kasian, senang..gado2 deh....
Secara doa anakku yang mematahkan analisa ketiga dokter yg menyatakan aku kanker getah bening dan
membuat aku melewati masa krisis. Ternyata kekuatan manusia ada di pikiran kita (mba judith said).
Keajaiban terjadi ketika berpindah dokter dan menjalani pemeriksaan intesif ternyata infeksi kelenjar dan sekarang berangsur-2 sembuh setelah operasi.Alhamdulillah...sekrang tinggal mikir yg enak-2 sambil terapi dijalani...
Note: Aku mau dunk telp-nya mba Eka, japri aja yah!.
 
Kelima : Buat mba reggy...aku ga kebagian waktu buat sharing sama mba reggy. Tapi kita dapet bonus pas mo pulang (maklum ikutan kloter terakhir yag pulang) Mba reggy masih sempet kasih support dan advise singkat. Thx a lot. GBU.
Note : Info ke aku yah kapan ada kumpul-2 lagi?
 
Keenam : Buat mba novi, aku setuju tuh untuk memberikan program healing bagi anak-2. Tapi mungkin harus melalui program yg fun dan comfortable buat mereka. Namanya anak-2 kalo ditanya serius ga bakalan jawab. Ga kayak kita yah mak-2...yang kalo ditanya satu jawabnya panjang..hehhe....
 
Pokoknya aku berteima kasih dan bersyukur karena seperti pepatah "patah satu tumbuh seribu"
Kalian lah SERIBU-nya..... banyak banget ya ALLAH....terima kasih...
 
OOpsss.. banyak banget..hehehhe... maaf yah om mods...
 
Salam hangat
-yulie-

 

Tidak ada komentar:

Facebook