Senin, 25 Agustus 2008

Renungan : Hari ini 2



 
jadi inget waktu itu bikin puisi ttg ini....just sharing ;)


CaraNya mengajariku...


Ia tidak memberikan saya tangan yang lain ketika saya minta pendorong..
Tapi Ia berikan saya tangan yang kuat untuk menarik

Ia tidak memberikan saya api ketika saya meminta semangat
Tapi Ia berikan saya kayu untuk membuat api diperkemahan.

Ia tidak memberikan saya gunung yang tinggi ketika saya meminta berani
Tapi Ia berikan saya tanggung jawab untuk memutuskan

Ia tidak memberikan saya pilihan ketika saya meminta untuk memilih
Tapi Ia bangunkan saya agar melihat jalan didepan untuk dijalani.

Ia tidak memberikan saya mati ketika saya meminta untuk berhenti
Tapi Ia memberikan saya kehilangan untuk merasakan indahnya hidup

Ia tidak memberikan saya kulit mulus dan putih ketika saya meminta cantik
Tapi Ia membiarkan saya menangis untuk membersihkan hati

Ia tidak memberikan saya belahan hati ketika saya meminta pendamping
Tapi Ia berikan saya dermaga jiwa untuk saya menepi……

Ia dengan caraNya menjawab semua permintaan saya…
Dengan waktuNya mengajari saya

Lapangkan hati saya untuk menerima apapun dariMu ya Allah…
Ikhlaskan diri saya untuk apapun yang Kau limpahkan untuk ku…

Tidak ada komentar:

Facebook