Rabu, 06 Agustus 2008

Testimonial Gathering 11

waduh ga check milis ternyata sudah anyak banget. Aku seneng banget
kemarin waktu kopdar. Amazing yah ngeliat pengalaman ibu-ibu di SP,
salut deh sama kekuatan seorang wanita. Walaupun jadi tambah membuat aku
takut dengan namanya pria, aku ga tau kalo aku ada di posisi kallian,
mungkin aku ga kuat kaliii yach . Makanya aku berbeda di kasih Tuhan
dengan SP2 lainnya. Aku seneng bisa share dengan ibu-ibu SP,ini pertama
kalinya aku cerita secara detail ke banyak orang loh, biasanya tuh aku
males n malu lah untuk share tentang masalahku. Thanx buat reggy n
temen2 yg udah mau mendengarkan curhatku yang ga sehebat perjuangan
kalian . Tapi ada yang tanya tuch kok iekha ga nangis yah? (aku jawab
karena airmataku udah abis n itu udah masa lalu yg ga perlu di tangisi
tapi yg bisa menjadi pelajaran buatku).
Semuanya pasti ada waktunya dimana kita akan bisa mendapatkan
kebahagian.Thanx untuk mas cahyo n semua panitia, acaranya sukses n
menyenangkan loh. Kapan lagi nich?. Pengen cerita2 lagi sama reggy,
karena masukkan n sharenya membuatku terpacu untuk kuat menjadi seorang
ibu.

Tidak ada komentar:

Facebook