Jumat, 08 Agustus 2008

Maling dalam Gathering

Dear All,
Mohon maaf sekali kepada mba reggy dan teman2 yg datang di gathering.
Setelah mendengar sharing dari mba rini tadi. Serta investigasi
sementara saya. Ketahuan sekali ada maling diantara peserta gathering
kemarin.

Andai si maling ngerti, betapa besar keinginan kita untuk saling
menolong, tapi dgn di nodainya acara kita dgn hal spt ini, membuat saya
banyak berpikir ulang.

So, buat malingnya. Percaya deh, gue cari sampe ketemu. Gue jamin gue
permalukan di milis ini dan di seluruh dunia internet yg gue kenal. Gue
bikin tuh orang gak ada masa depannya lagi. Gue minta kembalikan
semuanya ke gue atau chandra (sbg bendahara milis). Kl dalam seminggu
gak ada niat baiknya, lihat aja pembalasan dari gue. Ya.. Buat maling,
pasti udah liat betapa baiknya gue dalam berbagi dan nolong temen2
semua. Tapi yg belon elo lihat adalah gue jg sangat jahat dalam
pembalasannya.

Kesalahannya :
1. Maling / mencuri
2. Membuat suasana milis jadi tumbuh rasa saling tidak percaya 3.
Membuat hubungan baik dgn pihak luar, yaitu mba reggy jadi rusak.
4. Uang sumbangan dari kalian untuk acara2 milis nantinya jg diambil.

Oleh karena itu gathering tidak diadakan lagi, hingga malingnya
tertangkap atau mengembalikan apa yg diambilnya. Event yg akan diadakan,
hanya dibuat untuk bbrp orang tertentu saja YANG SAYA PERCAYAI alias
masuk circle of trust. Mohon maaf sekali, screening untuk acara
pertemuan, healing dan program milis akan diadakan super ketat.

List yg kecurian :
1. 1 buah HP
2. 3 orang kecurian uang.
3. Uang sumbangan kalian untuk milis juga hilang di ambil.

Total kerugian sementara minimal 2 juta rupiah.
Mohon buat yg merasa kehilangan mengirimkan informasi japri ke saya.
Buat rekan2 yg py link untuk membantu menemukan maling tsb, diminta
bantuannya dgn sangat.
Chandra akan mengirimkan list teman2 yg hadir untuk mempermudah
pencarian maling tsb.


Salam,

Tidak ada komentar:

Facebook