Selasa, 05 Agustus 2008

Testimonial Gathering 2 - MENUMBUHKAN SAYAP

 
 
Hi All,
 
Terima Kasih banget buat seluruh panitia Kopdar kemarin..
 
Klo boleh share dan kommen ?.. (pasti boleh dong ya...)
 
Just 2 word "Amazing and Nice"
Meski aku gak ikut acara penutupnya.
 
Bertemu Pak Krisnawan, seperti mengenang kenangan tersendiri bersamanya.
Berbincang dengannnya, membuatku masuk dalam kehidupan lamaku.
menjadi seorang Hiller dan Consultant serta Meditator.
 
Beliau hanya berpesan, jangan pernah bosan untuk berkarya.
 
Pasti Pak, ... Siap Kok.
 
Aku hanya bisa bilang "Meditation is amazing activities"
 
So, Aku siap membantu...
apapun yang bisa aku lakukan untuk semesta ini,
pasti akan aku lakukan...
(Thank God... Luv U)
 
 
 
Cheers,
Afni.
 
 
 
 
 
 



 

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Facebook