Selasa, 19 Agustus 2008

The Power of forgive

 
Wah..Bang Rahmat ini kayaknya paranormal juga.....dah bisa langsung manggil Kang Moore....padahal saya belum ngasih tau kalo saya urang Bandung he..he..he.

Memang pada kenyataannya.....tidak terlalu sulit menerangkan kemana Ibunya Ara pergi.....dan Ara pun sudah ngerti. Apalagi saat alm masih ada Ara nggak terlalu deket..karena kehidupan istri saya lebih banyak dihabiskan di rumah sakit. Kadang satu bulan di rumah...lalu....masuk lagi rumah sakit 2 minggu - 3 minggu. Hampir sepanjang tahun dari 5 tahun perkawinan kami.
Jadi saat ini memang Ara belum merasa kehilangan....Selama masih ada Ayah..Ara aman karena masih bisa jajan...he..he..he..

Tipsnya sih.. saya memperlakukan Ara seperti halnya anak-anak yang lain, dan bersahabat dengan anak sendiri....satu yang saya selalu lakukan adalah....minta maaf kepada anak apabila saya melakukan kesalahan.

Kadang orang tua itu egois merasa dirinya sebagai orang tua dan merasa dirinya selalau benar.......meminta maaf kepada anak seolah-olah gengsi buat orang tua....padahal tidak...kita akan lebih dihormati oleh anak....itulah The Power of forgive.

Wah kepanjangan nih kayaknya.........

Tidak ada komentar:

Facebook