Rabu, 13 Agustus 2008

berpikir tentang keadilanNYA

Temans

Hari ini
gw berpikir tentang keadilanNYA ..

selama ini gw selalu mencari keadilanNYA yang seperti gw mau, yang enak buat gw belum tentu enak buat orang lain
yang bisa bikin gw nyaman, itulah keadilanNYA menurut versi gw selama ini
tapi ternyata keadilanNYA bukan semata selalu enak yah.. tapi apa efek dan manfaat dari keadilanNYA buat gw
dan orang2 yang gw sayang...  

jadi selama ini gw salah, karena selama ini gw merasa selalu mendapat apa yang gw mau
gw punya keluarga terbaik, teman2 terhebat, pekerjaan yang lumayan, anak yang lucu tapi.... gw ga punya suami
ternyata selama ini keadilanNYA yang gw cari justru ada didalam hal yang selama ini gw anggap masalah
keadilanNYA terletak pada point yang terakhir : ga punya suami, janda, singleparents, single ma buat alif....

ini justru keadilanNYA yang paling adil buat gw... adil buat gw and adil buat orang lain.. hebat yah DIA

karena dengan status single parents, gw bisa berbuat lebih banyak buat anak.. dan orang lain

Tuhan tau gw ga bisa bagi kasih sayang dan waktu  antara anak dan suami,
so diambil lah suami gw supaya sayang dan waktu gw ke anak ga berbagi

Tuhan tau ketika gw bersuami, gw ga bisa merawat orang tua gw maka diambil lah suami gw
dan gw bisa kembali merawat orang tua gw

Tuhan tau gw selama ini ga sadar akan kebaikan teman2 gw so  diambil lah suami gw
maka gw bisa berbagi dengan teman2 gw yang luar biasa

dengan jadi singleparents gw belajar banyak tentang arti ORANG TUA, ANAK, SAHABAT dan gw semakin belajar
dekat denganNYA

So, i make a promise to my self .. cukup sudah konsentrasi dan fokus gw ke perceraian gw,
gw putar haluan untuk bisa konsentrasi ke Orang tua, anak dan sahabat2 gw plus kerjaan

terima kasih yah Allah


Tidak ada komentar:

Facebook