Selasa, 05 Agustus 2008

Testimonial Gathering 9

Wah kalo pengalaman gw ttg meditasi kemaren beda ma lo say he..he..

Kalo gw mah ga bisa ngebayangin apa2 tuh pas disuruh buat ngebayangin
.... makanya kemaren sempet ngerasa jangan2 ada yang salah di diri
gw....
ternyata setelah nanya ke Mba Eka.....alhamdullillah katanya dari awal
perpisahan dengan mantan, benernya tuh gw udah healing dan udah
ikhlas....asyik asyik...jadi ga ada rasa marah, benci ataupun dendam di
hati gw....tp kalo gw pikir2 lebih dalam emang seh tenang dan damai
banget waktu meditasi...saking tenangnya di detik2 terakhir....gw sampe
ketiduran dan ampir jatuh dari sikap duduk meditasi he..he...(untung
sempet kebangun, kalo sampe jatuh beneran..malu banget ma Mba Eka
he..he..)

1 komentar:

Hendrawan mengatakan...

Gimana para korban perkosaan mind saya ??? semoga membantu ..

Mas Cahyo aku mau dong pilemnya ..


Salam hangat,

Hendrawan

Facebook