Jumat, 08 Agustus 2008

Case closed -- Maling dalam Gathering

Dear All,
Mohon maaf atas emailnya yg terdengar kurang etis sebelumnya.
Mohon juga diabaikan, mengingat sudah diketahui identitasnya.

Saat ini sudah saya kirimkan paket penyembuhan dari penyakit2, paket
pembersihan diri, dan segala macam paket2 dan hadiah2 yg bagus2 untuk
kedua orang tsb. Ini bukan dgn kata2 bersayap lho. Ini beneran saya
kirimkan energi2 positif dan dengan atas dasar kasih sayang kepada
keduanya.

Semoga seluruh rahmat-Nya dikaruniakan untuk mereka berdua.

Mohon maaf, bila ada emosi didalam email2 sebelumnya.
Mengingat yg kehilangan adalah uang yg telah member2 singleparent cari
seorang diri dari senin hingga jumat malam untuk menghidupi keluarga dan
anak2nya. Tapi uang tersebut hanya dipermainkan oleh orang2 yg tidak
punya perikemanusiaan.


Sekali lagi semoga rahmat dan kasih-sayang-Nya merahmati kita semua.
Mohon maaf untuk kata2 saya yg kurang berkenan dan emosional.

Untuk semua kehilangan2nya, aku kurang yakin akan kembalinya. Mengingat
sangat tergantung dengan keikhlasan orang tsb. Aku sendiri kurang bs
ngomongnya. Mo di ikhlasin atau tidak. Mohon japri ke saya, bila uang/HP
tersebut memang sangat2 dibutuhkan. Mudah2an dapat kita cari solusinya
bersama. Trus aku minta pendapat teman2 semua mengenai uang sumbangan yg
baru saja kalian sumbangkan kemarin. Karena itu uang bersama, saya pikir
itu butuh keputusan bersama.

Untuk kedepannya, tidak usah khawatir. Panitia akan lebih siap lagi dan
berusaha mencegah hal2 yg tidak di inginkan terjadi. Untuk tindakan
disiplinnya, mohon dipercayakan ke saya saja, yaitu spt diatas.
Dilakukan pembersihan, semoga hidupnya menjadi lebih baik lagi. Ini
sudah jauh lbh dari cukup kok.

Untuk motif pelakunya : mengingat pas kita kumpul ada banyak orang
terutama ada master2 dan healer2, sebenernya ingin unjuk gigi saja
mengenai kemampuannya. Jadi cm dijadikan ajang main2. Menyebalkan sekali
bukan.

Note : Ini dilakukan pencarian dengan cara metafisika. Jadi tidak bakal
ada nama yg keluar, mengingat tidak mampu di buktikan secara fisik
ataupun menghadirkan saksi, akibat dari keahlian/kemampuan sang maling.
Jadi mohon maaf buat yg tidak puas, tp cukup bs dibilang, mereka ahli
dalam bidangnya. Salut saya.

Btw, aku salut sekali ama kalian semua di milis, yg lgs sigap memberikan
bantuan dsb. Untuk itulah aku usahain spy sebisa mungkin memproteksi
kalian dari hal2 negatif, spt azis, atau yg aneh spt eva ataupun
kejadian kemalingan ini. Mohon maaf, bila caraku buat handle gak sesuai
dengan kalian semua. Untuk itu, aku minta kalian malam ini berdoa untuk
semua member milis, untuk komunitas ini, untuk panitia2 acara yg akan
datang dan untuk orang2 yg gak jelas, spy di tunjukkan jalan yg lurus
oleh-Nya dan diberikan rahmat yg seluas2nya dari-Nya.

Amin...

Case closed.


Salam,

Cahyo

Tidak ada komentar:

Facebook