Senin, 29 September 2008

Maaf lahir batin ....

 


  

Dear All......

 
Sekian lama kita bergabung di komunitas ini, terasa begitu dekatnya dan seolah kita sudah seperti saudara, seperti keluarga, walau kita tak semua mengenal satu sama lain.
 
Tapi kedekatan lewat layar ini seolah telah menciptakan sebuah suasana baru dalam kehidupan kita. Sebagai Single Parent ada banyak liku dan cobaan yang harus kita hadapi. Kadang kita tersenyum, tapi sebenarnya hati kita sedang merasa sakit dan pahit.
Tapi percayalah .... kita punya kekuatan, kita punya harapan untuk kita menjadi lebih baik. Dan hidup kita harus berlanjut, tidak cukup hanya sampai di sini...perjalanan anak kita masih panjang. Kita harus kuat dan selalu berusaha untuk melewati semua kesulitan dan masalah yang kita hadapi.
 
Kedekatan kita di sini saling mensuport, saling membantu dalam saran, saling mengisi di kala kita membutuhkan. Terasa begitu dekatnya......ada teman, ada saudara yang selalu ada mendengarkan kita di kala hati kita menjerit.
 
Sekian lama aku telah hadir dan telah diterima dalam komunitas ini, terima kasih banyak aku ucapkan kepada rekan-rekan semua. Dengan diterimanya aku dalam komunitas ini, waktuku tak terbuang sia-sia.. Karena di komunitas ini aku menemukan banyak hal-hal baru yang membuat hati dan pikiranku terbuka, bahwa aku tidak sendiri, bahwa aku punya teman, punya saudara....
 
Ada banyak kata yang telah kutuang lewat milis ini, ada banyak salah dan khilaf baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Di saat lebaran dimana pintu maaf dibuka, dari kejauhan aku hanya bisa berucap:
 

 

JABAT ERAT PERSAUDARAAN KITA

 

MINAL AIDIN WALFAIDZIN

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

 

 

Salam manis selalu

 

 

 

 

 

 
 
 
 
 
 


  


 

Tidak ada komentar:

Facebook