Senin, 22 September 2008

Belenggu ini



 
Belenggu ini ingin kulepas
Ingin merasakan kebebasan bercengkrama bermanja pada alam semesta
Aku rindu dipeluk hangat nya sinar mentari pagi
Aku rindu dibelai penuh kasih oleh semilir angin di pagi hari
Aku rindu akan bisikan suara dedaunan tertiup
angin
seakan membisikan kata kata yang menyejukkan jiwa.

Masih sempatkah aku tertawa lepas tampa beban ..
Masih sempatkah aku bercanda sambil memeluk keindahan alam semesta ini...

Aku terbelenggu oleh ke angkuhan manusia .
Keangkuhannya yang membelenggu sebelah ragaku.
Tapi jiwaku tak bisa dimiliki ..
Raga ini hanya sementara tapi jiwa akan selalu hadir dan utuh..

Bila belenggu tlah lepas, raga ku akan tetap disini sampai ku tuntaskan tanggung jawabku

Dan saat belenggu tlah lepas dari ragaku..
Aku berharap bahagia bersama jiwaku dialam semesta,
dalam lindungan MU




salam semilir sepuy sepuy Nanda

__._,_.___

Tidak ada komentar:

Facebook