Senin, 20 Oktober 2008

BAHAYA MASTURBASI BAGI WANITA

Email dari tetangga sebelah nih..Maaf yg tidak berkenan


BAHAYA MASTURBASI BAGI WANITA



Gue mau berbagi informasi buat teman-teman terutama kaum wanita,

Khususnya yang Suka masturbasi ceritanya begini :

Minggu lalu waktu gue dinas jaga di rumah sakit di Atambua, gue

kedatangan pasien wanita stw, umur 50 tahun, penampilan masih
okelah,

dia mengeluh kencing kadang-kadang ada rasa sakit. Gue sebagai
dokter

melakukan pemeriksaan rutin termasuk nyuruh ibu itu periksa
urinenya.

Besok paginya si ibu itu kencing dan dimasukkan ke botol lalu
menyuruh

pembantunya untuk bawa botol itu ke laboratorium rumah sakit,
pada

waktu itu lagi hujan deras dan pembantu si ibu itu tiba-tiba
terpeleset

dan jatuh, sehingga menyebabkan botol yang dibawanya pecah.

Dia mau lapor dan minta majikannya kencing lagi takut, pasti
diomelin.

lalu dia berpikir mendingan aku ganti pake air kencingku aja
daripada

kena damprat.

Oke ceritanya si pembantu itu cari botol dan kencing lalu
dikirim ke

laboratorium klinis dan dia pulang sambil membawa resi tanda
terima

lalu diserahkan sama majikannya. Keesokan harinya sang ibu
dateng

berobat lagi ke gue, sambil bawa hasil laboratorium, dan gue
kaget

bener, lalu gue tanya sama tuh ibu, ibu punya suami?

Dia jawab : nggak dok, udah lama jadi janda, suami saya
meninggal.

Gue tanya lagi : maaf bu, apakah ibu punya pacar atau pria yang
suka

menemani ibu? ( gue musti ati2 nanyanya )

Dia jawab : nggak dok,saya dirumah saja kok, paling2 ikut
kegiatan

sosial dikit-dikit.

Gue jadi tambah bingung, tapi sebagai dokter gue musti berwibawa
dimuka

pasien, akhirnya gua bilang aja : - "Ibuuuuuuuuuuuuuuuu uuu
(dengan nada

sehalus mungkin)....... dari hasil pemeriksaan laboratorium,
saya harus

mengucapkan selamat pada ibu, karena ternyata ibu saat ini
sedang

mengandung. Jjadi mungkin rasa sakit kalau kencing itu bisa
diakibatkan

karena kehamilan ibu dan untuk itu saya kasih resep dan surat
pengantar

supaya ibu dirujuk dokter kandungan untuk merawat kandungan ibu.

Gue liat ekpresi muka si ibu, pucat pasi.

Gue kasian juga sih!

Akhirnya dengan langkah gontai dia berjalan pulang.

Sesampainya dirumah ibu itu lari kedapur dan membuka lemari es
lalu

mengambil TERONG UNGU .

Lalu dia banting-banting tuh terung ke meja sampe hancur sambil
mengumpat:



" SIALAN LU TERONG, SIALAN LU TERONG,

GARA-GARA LU GUA JADI HAMIL, GIMANA ANAK GUA NANTI RUPANYA,

JANGAN-JANGAN NANTI MUKANYA UNGU,

SIALAN LU, GUA NGGAK MAU PAKE LU LAGI, GUA KAPOK-KAPOK.
......... ....!!!



.......serius amat bacanya.... hehee, intermezzo lageeeeeee

Facebook