Jumat, 18 Juli 2008

Sekolah & Buku - 3

 
Hari Pertama Masuk Sekolah, Rabu, 16 Juli 2008
Sekedar berbagi kebahagiaan
Dari tadi malam dah sepakat bahwa pagi ini, Mas Abid harus bangun pagi tanpa "menangis".  Hehehe... Bener lho, ternyata bangun jam 06.00 pagi tanpa nangis, walaupun tetap ada ucapan "Bentar Bun, capek niy, pijit-pijit dulu dong.... lagipula mata Mas masih kriyep (sebutan u/ mata lengket)"  Akhirnya setelah pijit-pijit badan dan tangannya sambil ngajak cerita apa mimpi masing-masing (akhirnya sedikit mengarang d....), mandi dan sarapan.
Jemputan datang, hari pertama sekolahnya aku diwajibkan ikutan dengan alasan "Ntar banyak yang Mas gak kenal". Hihihi, padahal kan temannya itu-itu juga.
Sampai sekolah, disambut guru-gurunya dan ditunjukkan kelasnya.  Yuhuu ! Sekarang ada di kelompok "BIG CAT" katanya.  Temens semasa TK A pun ada di kelasnya termasuk temen playgroupnya yang menurut Mas Abid cantik ! Cie...., malu-malu banget kelihatannya... (Duh, anak sekarang).
Setelah berbaris dan Mas Abid tau teman-teman lamanya masih barengan (untungnya yang bandel-bandel dah beda kelas....hehehe....), dengan asyiknya Mas Abid bilang "Dah deh Bun, pulang sana.... tenang deh, nanti pulangnya sama jemputan..."
Wah, Bundanya dah gak diperluin....Hiks...hiks...hiks....
Akhirnya aku ke berangkat ke kantor, dengan rasa senang melihat semangat Mas Abid hari ini dan dengan harapan bahwa malaikat kecilku akan lebih baik dan bahagian dari hari-hari sebelumnya. 
Amin...

Bunda Mas Abid

Tidak ada komentar:

Facebook