Jumat, 04 Juli 2008

MUJARABNYA DOA SEORANG IBU

Our member story..
So beautifull....

Dear all,

Sekedar sharing dan catatan kecil dari seorang sahabat untuk seluruh
sahabatnya....

kemarin di kantorku aku menerima seorang ibu, dimana beliau adalah klien
perusahaanku...
beliau baru saja kembali dari Ohio, USA untuk menjenguk anaknya yang
tinggal dan bekerja disana...

Setelah kami handle dan bantu untuk segala urusan yang berkaitan dengan
urusan kantorku selesai, kita sekedar ngobrol dengan ibu tersebut,dia di
bantu oleh rekan ku di meja lain,dan aku tetap di mejaku sambil
mengerjakan pekerjaanku...

Dia berkata"badan masih belum enak bener nih, karena 10 malam tidur gak
terlalu banyak, karena saya harus bangun malam untuk berdoa, lalu
temanku menanggapi "oh ya, ibu rajin ya , tapi harus ingat kondisi
kesehatan ibu juga", jawab temanku (mengingat usia beliau yang sudah
kepala 5). lalu beliau menjawab"iya, abis gimana , berdoa untuk anak,
anak saya yang kecil juga di Amerika, dan dia baru lulus dari jurusan
tehnik disana dengan nilai lulus Cum Laude , tapi kalo dalam 3 bulan
belum dapat kerja dia harus meninggalkan Amerika, makanya saya berdoa
untuk dia, dan saya bersyukur akhirnya dia dapat juga pekerjaan, jadi
gak harus pergi dari Amerika, saya bahagia banget".
Semua itu aku dengar jelas, dan hatiku bergetar dahsyat, karena apa,
disitu aku di tunjukkan "MUJARABNYA DOA SEORANG IBU, BEGITU DAHSYATNYA",
dengan segala pengorbanan yang sudah dia lakukan untuk anaknya

Hari itu aku belajar....

Belajar tentang bagaimana seorang ibu bertindak.....
Belajar tentang bagaimana seorang ibu berjuang......
Berjuang demi anaknya tercinta..........
Berjuang tanpa memperdulikan dirinya.............
Belajar bagaimana seorang ibu berkorban untuk anaknya anak yang
dicintainya anak yang di kasihinya anak yang di sayanginya Dia tak ingin
anaknya gagal Dia tak ingin anaknya susah Dia tak ingin anaknya sedih
segalanya dilakukan untuk anaknya....

aku berdoa dalam hati ..Insya Allah...aku dapat berbuat seperti yang ibu
itu lalukan untuk anaknya....

Dan aku berharap bukan hanya aku yang dapat seperti itu..tapi seluruh
sahabat sahabatku juga Yang aku tahu pasti kalian adalah wanita wanita
yang luarbiasa...
Bersama disini kita berusaha agar kita mampu seperti ibu tersebut amien


***(tapi maaf ya buat yang bapak bapak, bukan berarti doa bapak gak
mujarab..tapi yang ku temui seperti ini kondisinya)..

Salam,
Love u all

dari bundanya mas Abi

Tidak ada komentar:

Facebook