Rabu, 23 Juli 2008

Boling...?Oke deh..!! yang mo daftar ...

Dear All

Untuk boling aku udah booking ke Jakarta Boling Center di Pasar Festival..

Detailnya :
Hari/tanggal : Senin, 28 Juli 2008
Tempat : Jakarta Boling center
Jam : 18.00 (ada musholla di dalam area boling khusus yang mau sholat magrib)
Harga : Rp 15.000 /game/ orang/Line
        ( Per line bisa sampai 4 orang)  
sewa sepatu : Rp 5000

Kenapa tanggal 28? karena udah full booked sampe hari jumat tgl 25 Juli 2008
gw mo booked tanggal 29 Juli tapi juga dah full booked sama orang2 KBR.
kalo lewat bulan july gregetnya dah beda rasanya.. kecuali ada yang punya ide lain..??

untuk sementara aku booked 4 line artinya bisa sampe 16 orang masuk
kalo nambah peserta aku nambah lagi linenya
nah silahkan di daftar para peserta nya..

1. Mba Titi
2. Mba Tini
3. Mba Evi
4. Mba Afni
5. .........

di tunggu pendaftarannya sampe hari jumat ini yah biar gw bisa confirm lagi ke JBC nya jumlah line nya

ok.. salam boling
rara

Tidak ada komentar:

Facebook