Jumat, 18 Juli 2008

Sekolah & Buku - 1

Ga ada cerita seru hanya bersyukur dengan apa yang saya alami selama 2
hari ini.

Hari pertama anak aku sekolah dia sudah bangga dgn memakai seragam baru
dan langsung kenalan dengan teman2 nya, hanya anak saya sendiri yang
datang bersama bapaknya, rata2 datang dengan ditemani ibunya, banyak
yang tanya kok ga sama ibunya? Aku hanya jawab ibunya kerja dan
kebetulan ada beberapa ibu2 juga 1 komplek yang kebetulan anak nya 1
sekolah dengan anak saya, anakku rupanya termasuk anak yang berani, dia
berani nulis nama berani nyanyi dll ... alhamdulilah

Hari pertama banyak yang simpati, banyak yang tanya ibunya kemana? He..
he..
hanya dijawab ibunya kerja, tapi kebetulan ada teman2 ibu2 1 komplek mrk
udah pd tau dan akhirnya ngobrol dan ditawari antar jemput anak aku biar
ditangani dia aja... alhamdulilah lagi...

Hari kedua,
Semakin banyak kenalan nya anak-ku dan dia mulai bisa berbaur dengan
teman2 barunya, hari ini aku ga tungguin tapi setelah masuk kelas aku
tinggal dan baru dicek lagi kira2 jam 9:30 (pas istirahat), langsung deh
cari tempat makan bersama dan bersyukur lagi rupanya ada teman ibu2 1
komplek yang menawari anak ku tumpangan pulang supaya aku bisa ke kantor
dan ibu2 lain menawarkan ga usah cape2 bikin sarapan, kalo misalkan ga
sempat biar dia yang siapkan buat anak aku.... dalam hati aku bersyukur
rupanya teman2 1 komplek ini banyak yang simpati dan dengan suka rela
menolong/membantu.


Rgds

Tidak ada komentar:

Facebook