Minggu, 15 Februari 2009

Sekedar Goresan Selingan



 

Siang pk.14.01

Tadi aku bertukar pikiran dengan salah seorang teman,
teman yang lama-kelamaan menjadi sahabat
sahabat yang menambah warna-warni hidupku
seperti layaknya buku gambar yang penuh coretan warna
kalau boleh pinjem kata: MeJiKuHiBiNiu..,ya..warna pelangi!!
indah ,kan?
dia menangis ,aku ikut menangis
dia tertawa bahagia ,aku ikut tertawa bahagia
akhirnya kami bisa menangis
kemudian di lanjut dengan tertawa bersamaan

Aku bilang kedia:
Kalau "jatuh" jangan kelamaan, segera bangun "berdiri" terus
"berjalan" (meminjam istilah pak mario teguh, tks pak!),

Aku bilang lagi kedia:
Disana ada Harapan yang bisa jadi Kenyataan
Kenyataan yang Manis dan Pahit
Anggep saja kita menikmati secangkir kopi atau teh
yang jika diminum terasa pahit atau manis (disesuaikan selera lah..)
keduanya sama-sama terasa enak,
sama-sama khasiatnya

Aku bilang lagi kedia:
Asalkan..keduanya jangan di minum berlebihan
karena yang berlebihan
biasanya (hasilnya) tidak (belum tentu) baik...

kami saling merenung dan menyesap kalimat terakhir

akhirnya Aku bilang kediriku sendiri:
Aku juga harus segera Berjalan ke depan
supaya aku bisa menemukan Harapan
yang kan menjadi Kenyataan...

Salam Pelangi
Aku berpikir maka Aku Ada

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Facebook