Minggu, 15 Februari 2009

Doa calon seorang istri yang baik

Doa calon seorang istri yang baik

Ya Tuhan,
Aku berdoa untuk seorang pria yang akan menjadi bagian dari
hidupku.

Seorang yang sungguh mencintaiMU lebih dari segala sesuatu.

Seorang pria yang akan meletakkanku pada posisi kedua di
hatinya setelah Engkau.

Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi
untukMU.

Wajah ganteng dan daya tarik fisik tidaklah penting.

Yang paling penting adalah sebuah hati yang sungguh
mencintai dan haus akan Engkau dan memiliki keinginan untuk menjadi seperti
Engkau (menauladani sifat-sifat Agung Mu).

Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia
hidup, sehingga hidupnya tidaklah sia-sia.


Seseorang yang memiliki hati yang bijak bukan hanya otak
yang cerdas.

Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga
menghormati aku.

Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi dapat juga
menasehati ketika aku berbuat salah.

Seorang yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tetapi
karena hatiku.

Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap
waktu & situasi.

Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita
ketika berada disebelahnya.
Aku tidak meminta seorang yang sempurna,

Namun aku meminta seorang yang tidak sempurna, sehingga aku
dapat membuatnya sempurna dimataMU.

Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya.


Seorang pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya.

Seseorang yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi
kesedihannya.

Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya
menjadi sempurna.


Dan aku juga meminta :

Buatlah aku menjadi seorang perempuan yang dapat
membuat,pria itu bangga.
Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMU, sehingga
aku dapat mencintainya dengan cintaMU, bukan mencintainya dengan sekedar
cintaku.

Berikanlah SifatMU yang lembut sehingga kecantikanku datang
dariMU bukan dari luar diriku.

Berilah aku tanganMU sehingga aku selalu mampu berdoa
untuknya.

Berikanlah aku penglihatanMU sehingga aku dapat melihat
banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruk saja.

Berikan aku mulutMU yang penuh dengan kata-kata
kebijaksanaanMU dan pemberi semangat,

sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari,

dan aku dapat tersenyum padanya setiap pagi.

dan slalu meberikan semangat untuknya.


Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu,

aku berharap kami berdua dapat mengatakan

"Betapa besarnya Tuhan itu karena Dia telah memberikan
kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna".

Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada
waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu
yang Kautentukan.

Tidak ada komentar:

Facebook