Minggu, 15 Februari 2009

inspirational



 

 

inspirational 

Peranan mindset sangat berpengaruh kuat pada perasaan berat atau ringan dalam menjalani hidup dan kehidupan. Saya buktikan itu pada saat hari pertama tiba di Kiryu Jepang, tempat saya studi 7 tahun lalu. Hari pertama saya mendapat kesempatan untuk kembali ketempat yang sama, pada awal datang saya sangat exited berada ditempat ini kembali, menggeret koper seberat 7kg dengan jarak yang cukup jauh........karena saya lupa letak apartement exactly hanya mencoba mengandalkan ingatan hehe,dan karena tidak ada taksi lewat dan tidak ada angkutan lain. berjalanlah saya disore musim dingin pada temperature 7 derajat celcius. tetapi karena hati saya sangat suka cita saya sangat menikmati perjalanan menggeret koper didalam dinginnya sore menjelang malam tersebut, kanan kiri jalan cukup gelap karena orang jepang rata2 tidak menghidupkan lampu teras........tetapi sungguh saat itu saya sangat menikmati keadaan tersebut dan semua terasa sangat ringan. Saat ini 2 bulan telah lewat, dan saya masih harus melewati jalan yang sama, hanya bedanya saat ini saya menggunakan sepeda dan tidak perlu menggeret koper, butuh 15 menit dari kampus ke apartement.........hehe saat ini kok saya merasa cukup berat ya memacu sepeda pada sore yang sama pada dingin yang sudah lebih hangat...maksudnya sudah 10 derajat...... ya itulah manusia....saat ini saya sudah tidak terlalu exited lagi dengan kondisi tersebut karena menjadi rutinitas bagi saya melewati jalan tersebut.......  dan masih  satu bulan lagi untuk pulang ke Indonesia..... moral dari cerita diatas adalah : jalan yang sama yang dilalui bahkan dengan fasilitas terasa lebih berat karena kebosanan. jadi hati2 dengan kebosanan karena itu musuh sukses

Best wishes



.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Facebook