Minggu, 15 Februari 2009

Hati hati selalu

Siang tadi sepulang dari kerja, aku mampir dulu ke Giant Kalibata Mall,
setelah belanja aku pulang naik angkot M 16 ke arah Pasarminggu. Eh...
tumben mikrolet M16 jarang padahal biasanya banyak sekali. Akhirnya datang
juga, dengan penumpang ya...lumayan 3 cewek dibelakang 2 didepan, yeah
berarti aku gak bisa naik di depan deh...tapi biar lah...dan aku naik ,
didepan taman makam pahlawan naik 5 penumpang cowok yang agak
mencurigakan...(dlm hatiku). Di prapatan kalibata-pasarminggu turun
penumpang( ibu2) selang berapa meter kemudian naik penumpang laki2 yang
tiba2 membuka jendela kaca disampingku, karena kau gak tahan angin maka aku
memohon untuk ditutup kembali. Jendelapun aku tutup, tapi laki2 itu
berteriak, ternyata jarinya terjepit., akupun minta maaf,. Anehnya kok cuman
terjepit spt itu seorang laki2 yang bertubuh kekar mengeluh berkepanjangan.
Beberapa meter kemudian masih sekitar kalibata di jl Raya Pasarminggu.
naiklah 2 org penumpang laki2, yang seorang membagikan brosur (fotocopian)
aku tidak diberi katanya hanya untuk laki2 saja, dan dia langsung memijat
tangan penumpang yg terjepit tadi (aneh bukan?) Rasanya suasana makin
mencurigakan...seorang penumpang cewek turun dan karena curiga dan takut aku
ikut turun...eh sebelum turun aku disuruh bayar ongkos pijit nya... tapi aku
tetap ngeloyor dengan rasa deg deg kan (aneh bukan... masa dia yang dipijit
aku yang suruh bayar) Setelah turun dari mikrolet tersebut aku langsung naik
taxi karena angkot berikutnya belum ada dan ada rasa ngeri atas kejadian
diatas mikrolet tadi. Syukur Kepada Allah... tas ku tetap selamat dan akupun
sampai dirumah dengan selamat juga. Kata Pak sopir taxi :"Modus operandi
kejahatan macam2 bu ... hati aja dijaman seperti ini "

Tidak ada komentar:

Facebook