Selasa, 10 Juni 2008

FW: [Komunitas Singleparent] SPIRIT OF THE DAY-10 June 2008

 
Friends,
 
Pada dasarnya manusia tidak dapat merubah apa yang sudah terjadi dalam kehidupannya.
Tapi ia dapat merubah interpretasinya terhadap kejadian2 yang ada di dalam hidupnya.
 
Manusia juga tidak sanggup mengendalikan kehidupan, namun ia masih sanggup mengendalikan cara berpikirnya dalam menghadapi kehidupan. 
 
Ada satu pemahaman dasar yang muncul kapan saja sesuatu terjadi pada diri saya, good things or bad things, saya selalu berusaha keras untuk bisa melihat hikmahnya.  Ternyata pada umumnya ada 3 hal yang bisa didapat, yaitu :
 
1. kejadian buruk di dalam hidup ini membuka mata saya untuk kejadian2 baik yang selama ini tidak saya syukuri bahkan tidak pernah dapatkan perhatian dari saya.
 
2. kejadian baik mengajarkan saya untuk mencoba tertawa lebih keras dan
 
3. kejadian buruk mencegah saya untuk menangis terlalu lama.
 
Have a Good Day singleparenters,
 
__._,_.___

Tidak ada komentar:

Facebook