Selasa, 10 Juni 2008

About Media in Gathering

makasih mba arie, atas feedbacknya.

kenapa harus publikasi di media...??
pertanyaan saya mudah kok : mba merasa beruntung gak join di milis ini.
Atau dalam kata lain, milis ini berguna gak di mba..??

kl dari teman2 yg pernah diskusi ke saya (mudah2an mba jawabannya sama),
mereka semua sangat beruntung bs masuk ke sini dan berteman dgn
rekan2 disini. ditambah dapet support en bs bebas alias feel free to
speak up that they are a singleparent.

Dimana lagi sih kalian bs dgn bangga bilang, i'am a singleparent, kl gak
disini. dimana lagi sih kalian bisa bebas memperkenalkan diri, gue
divorce, gue pisah ranjang, suami gue entah dimana, gue lg proses cerai,
gue unmarried, or gue cm nikah siri yg sekarang pun di cerai..
(sorry ya gals, kl sedikit disinggung)

Apa kalian bs bilang or cerita kaya gitu ke cubicle sebelah ? Berani
kondangan sendirian..?? berani bikin acara dgn tetangga.>?? or curhat
dgn bebas masalah singleparent kalian ke sodara or temen..? Yang pasti
mereka bakal cuman bisa mencibir dan menjauh. cmiiw.

tapi itu kenyataan mba.
dengan alasan itu jg, saya ingin mereka yg singleparent bergabung dgn
kita dan membuat kehidupan mereka semakin lbh baik. Dgn hidup orangtua
yg semain baik, saya yakin anak2 singleparent jg jadi lbh baik
kehidupannya.

makanya saya coba perkenalkan milis ini dgn internet marketing dikit.
tapi karena saya bukan ahlinya, saya gak bs kenalkan ke banyak orang.
oleh karena itu, saya inisiatif untuk mulai berkenalan dgn media. dan
inilah step awalnya.

yg saya pikirkan,
semakin banyak orang tahu mengenai kita, semakin banyak yg bergabung.
semakin byk yg gabung, semakin banyak jg yg bs kita support en kita
bantu.
semakin byk yg kita bantu, semakin banyak pula yg keluarga yg
kehidupannya semakin baik.


nah begitu mba alasannya.

tp kl boleh ganti feedback buat mba en mgkn temen2 yg lain :
"karena buat gw, yang penting adalah diri kita, kemampuan kita untuk
anak dan lingkungan"
kalau semua orang seperti mba, fokus hanya ke dirinya sendiri. gak bakal
ada milis ini. gak bakal ada gathering2 ini. dan gak bakal ada yg
ngebantu kita pas kesusahan atau butuh tempat curhat pas kebingungan
masalah SP.

Bener sih, prioritas pertama adalah kita dan keluarga, tapi itu bukan
segala2nya. masih banyak yg butuh kita bantu di luar sana.


itulah kenapa acara gathering kita, saya masukkan media.
dan saya usahakan masuknya media itu di ketahui sejak awal. tentunya,
dgn memberitahukan sejak awal ke milis, agar rekan2 semua mempersiapkan
diri secara mental & kejiwaan sblm datang ke acara. Buat yg memang belum
siap pun, pas acara bs memilih untuk tidak ikut foto bersama ;)

salam,


--- In indosingleparent@yahoogroups.com,
wrote:
>
> Gw rada bingung... kalo tujuannya mempererat silaturahmi dan saling
> menguatkan diantara kita.. untuk apa publikasi media massa ya? Toh
> kita gak bertujuan untuk jadi celebs yg kasus divorcenya
> dipublikasiin.. he he he.. or kita kan gak butuh pengakuan akan
> kebanggaan kita being a super mom.. karena buat gw, yang penting
> adalah diri kita, kemampuan kita untuk anak dan lingkungan ...
>
> Sori... bukannya mo ngecilin semangat siapa aja yang surprise or
> semangat... but gw beneran ngerasa rancu dan agak-agak bingung
> aja.... Sori...
>
> Cheers,

Tidak ada komentar:

Facebook