Selasa, 18 November 2008

Ku ingin



 

Ingin ku genggam jemarimu, ingin kurasakan kedekatan hati kita...
Ingin ku raih Hatimu, ingin ku katakan kau adalah mimpiku selama ini..
Ingin kudekap dirimu, ingin selalu berada didekatmu kasih...


Salahkah Hati ini mendamba hati mu..
Salahkah mimpiku akan hayal dirimu..
Salahkah keinginanku tuk selalu dekat denganmu kasih....


mendung ini menutupi matahari pagi yang malu malu tuk memancarkan sinarannya..
mendung hatiku tuk menyingkirkan akan mimpi tentang dirimu...


Kesadaran akan diri yang menahan langkah ku
kesadaran akan dirimu tuk menahan gejolak hati meraih dirimu

kulepaskan angan akan dirimu..

aku tau aku terhempas dalam angan indah yang kurangkai dalam diri..

aku ta menyesali akan indahnya angan indah yang kurangkai dalam hati...
aku bahagia sesungguhnya dapat bertemu denganmu
ingin ku bertemu kembali dalam mimpi indah kemudiah hari...

sebuah angan membangkitkan akan jiwa terpuruk renta rapuh...

sebuah mimpi membawa jiwa akan kasih sayang abadi bersama DIA..
DIA tidak akan pergi meninggalkan ku,
walou aku marah pada DIA, merajuk pada DIA..

DIA akan selalu tersenyum untukku sekarang dan selamanya....





n


Tidak ada komentar:

Facebook