Sabtu, 01 November 2008

Ingin Menjadi KekasihNya

FYI.........................

Ingin Menjadi KekasihNya

By: agussyafii

Malam itu saya kedatangan seorang anak muda dengan jidatnya hitam,
konon kabarnya tanda hitam adalah tanda lamanya bersujud dalam sholat.
Pemuda itu bertutur bahwa dirinya ingin menjadi kekasih Alloh SWT
sekalipun itu harus ditempuh menjalankan ibadah walaupun seumur
hidupnya harus menderita.

Saya katakan padanya, "penderitaan memang mengantarkan seseorang bisa
menjadi kekasihNya. Tapi untuk menjadi kekasih Alloh tidak dapat
dibeli dengan penderitaan. Namun jika Alloh menghendaki dirimu menjadi
kekasihNya maka akan terlihat tanda-tanda itu dari sekarang."

"Mas, apakah melihat tanda-tanda itu diwajah saya? Tolong kasih tau
saya dong. Agar saya bisa mempersiapkan diri untuk menjadi kekasihnya
mulai sekarang" pinta pemuda itu.

"iya, saya melihat tanda itu, tanda hitam dijidatmu. Selebihnya tidak
melihat apapun.." jawab saya. "Biasanya tanda-tanda seseorang itu
menjadi kekasihNya, dia sudah tidak memikirkan tanda-tandanya karena
dia sibuk membantu orang lain." Lanjut saya.

Tak lama kemudian Pemuda itu akhirnya pergi ketika anak-anak pengajian
mulai berdatangan.

------------ ---------

"Ingatlah, sesungguhnya kekasih Alloh itu, tidak ada kekhawatiran dan
tidak (pula) mereka bersedih hati. (Yaitu) orang-orang yang beriman
dan mereka selalu bertaqwa." (Yunus: 62-63).

sumber, http://agussyafii. blogspot. com

Tidak ada komentar:

Facebook