Selasa, 08 Januari 2008

FW: [Komunitas Singleparent] Lets Do Something 2

Wah, saya kl diajak untuk lgs action, paling suka bu.. daripada cm
ngomong aja.
Ayou moms & paps.. kalian sendiri khan sudah tahu sulitnya hidup sebagai
singleparent.
Kenapa sisihkan sedikit tenaga untuk membantu lbh banyak orang lagi...
Di Internet, hanya sebatas ini yg saya bisa.

Padahal dream saya sendiri, kita punya yayasan yg lgs bantu action
kepada mereka yg membutuhkan.

Kita py LBH sendiri yg bs bantu proses hukum para singleparent.
Kita punya hubungan luas dgn rumah sakit - rumah sakit, dimana mereka yg
singleparent bs punya tempat untuk melahirkan secara layak lagi, tanpa
harus ketakutan ttg biayanya.
Kita punya psikolog2 profesional yg mo bantu para singleparents dari
sisi psikologisnya..
Kita punya rumah sementara, dimana mereka yg butuh tempat sementara
sebelum memulai hidup baru bisa hidup tenang...
Kita punya hubungan dgn media, jd mereka yg butuh kita, bs tau kemana
harus mencari perlindungan..

Untuk biaya2nya, dari luar negeri banyak yg ngasih grant ke kita.
Pemerintah, sangat baik sekali..
Donatur, bs membantu tanpa harus ditanya...
Simpatisan, rela memberikan tenaga dan kemampuannya.

Yang lebih hebat lagi adalah kalau media2, sudah tidak ada berita
tentang bayi yg dibuang atau di aborsi secara paksa.
indah bukan....


=====================================
Akankah mimpi saya di siang bolong ini akan menjadi kenyataan di bumi
Indonesia yg saya cintai ini..
Mungkin hanya waktu yg akan menjawabnya.

Tidak ada komentar:

Facebook