Minggu, 19 April 2009

Nice Thoughts

 


 

Hmmm..…. that's not bad to think then..its so sweet...



Jangan pegang sesuatu dalam tangan Anda yang tidak pernah bisa Anda pegang dalam hati

FunAndFunOnly (www.mails4u.net.tc)

Bila Anda sangat menginginkan sesuatu, biarkan IA pergi. Apabila IA kembali lagi pada Anda, berarti itu akan menjadi milik Anda selamanya. Apabila tidak kembali berarti IA tidak akan pernah menjadi milik Anda 

FunAndFunOnly (www.mails4u.net.tc)

Hidup tanpa persahabatan bagaikan langit tanpa bintang

FunAndFunOnly (www.mails4u.net.tc)

Mencintai adalah sebuah tugas… Dicintai adalah sebuah kesuksesan…

Bersama seseorang yang Anda cintai adalah sebuah pencapaian.. .

Bersama seseorang yang mencintai Anda adalah hidup...  

FunAndFunOnly (www.mails4u.net.tc)

FunAndFunOnly (www.mails4u.net.tc)

Suatu Hari Anda akan bertanya kepadaku apakah aku lebih mencintai…anda atau kehidupanku, Dan ketika aku akan berkata hidupku .Anda akan pergi meninggalkanku tanpa Tahu... Bahwa Anda adalah hidupku...

FunAndFunOnly (www.mails4u.net.tc)

Jangan pernah menyepelekan seseorang

Pegang erat semua orang dalam hati Anda

Karena suatu Hari mungkin Anda akan bangun

Dan menyadari bahwa Anda telah kehilangan sebuah berlian

Sementara Anda terlalu sibuk mengumpulkan bebatuan... 

FunAndFunOnly (www.mails4u.net.tc)

Seorang ahli pengobatan yang bijak berkata pada saya,

"Saya telah bekerja di dunia pengobatan selama 30 tahun Dan saya telah menemukan banyak hal. Tapi dalam masa perjalanan yang panjang saya telah belajar bahwa sebagian besar dari sakit yang diderita manusia, obat yang terbaik adalah CINTA…"

"Bagaimana kalau hal itu tidak berhasil…?" saya bertanya…

"Tambah dosisnya menjadi dua kali lipat" dia mejawab…

FunAndFunOnly (www.mails4u.net.tc)

Memberikan semua cinta Anda pada seseorang tidak akan pernah menjamin bahwa mereka akan balik mencintai Anda

Jangan mengharapkan pengembalian cinta

Tunggu saja cinta itu untuk tumbuh dalam hati mereka

Tapi kalau hal itu tidak terjadi

Berarti cinta itu telah tumbuh dalam hati Anda

FunAndFunOnly (www.mails4u.net.tc)

 

 


  

 
 
 
 
 
 

__._,_.___
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Facebook