Minggu, 19 April 2009

Artikel : Tampil cantik, Nggak Susah Koq...



 

Tampil Cantik, Nggak Susah Koq...

Merawat kecantikan bagi kalangan wanita merupakan suatu kebutuhan. Untuk mempertahankan kecantikan, seorang perempuan membutuhkan perawatan khusus. Paling tidak, seorang wanita harus menjaga tubuhnya agar selalu tampil fit dan segar. Karena, kebugaran merupakan faktor utama dari kecantikan seorang perempuan.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan wanita agar selalu tampil cantik.

* Wanita yang ingin tubuhnya tampil segar, perlu banyak mengkonsumsi air putih. Dengan minum banyak air putih, bisa membuang banyak toksin dalam tubuh. Yang paling penting air putih dapat membuat kulit sehat dan membantu pembakaran kalori dalam tubuh.


* Wanita hendaknya jangan malas untuk berolahraga, walaupun itu olahraga ringan seperti jalan atau peregangan. Sebelum bangkit dari tempat tidur, sebaiknya perempuan harus melakukan peregangan untuk melancarkan peredaran darah. Kalau peredaran darah lancar, kondisi badan akan segar dalam menjalani aktifitas seharian.

* Hindarilah merokok, karena rokok tidak baik untuk kesehatan kulit. Tidur yang cukup juga membuat tubuh Wanita bisa tampil fit, tidak membuat anda tampak cepat tua. Dalam hal ber make-up, hendaknya Wanita juga harus memperhatikan kondisi kulitnya, berdandanlah dengan benar. Membiarkan make-up menempel di wajah ketika beranjak tidur menggangu kulit wajah anda bernafas.

 
* Disamping itu, makanlah yang cukup. Membuat diri anda kelaparan tidak baik bagi kesehatan badan anda sendiri. Cara makan yang baik adalah ketika anda lapar dan berhentilah sebelum anda kenyang. Pilih menu yang sehat, jangan sembarang makan seperti junk food atau yang mengandung banyak lemak. Jangan lupa mengkonsumsi vitamin. Luangkan waktu anda untuk sekedar memanjakan diri seperti facial, lulur, massage atau ke salon rambut.

* Hindari stres, anda dapat mendengar musik lembut di kamar dan hilangkan pikiran negatif. Berpikir jernihlah pada setiap masalah yang datang. Stres mempercepat proses penuaan. Berusahalah selalu tampil percaya diri.

* Dengan tampil PD membuat kecantikan anda tertangkap oleh orang lain. Tidak hanya itu, segarkan diri anda dengan tertawa. Buka rasa humor anda, dengan begitu, anda akan selalu tampil segar dan menawan. Perempuan harus cerdas merawat dirinya sendiri kalau ingin tampil cantik.
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Facebook