Rabu, 24 Desember 2008

sometimes the best way to "hold on" to something is to let it go

So, waktu beliau lagi jalan bareng sama temennya, dan ternyata temennya baru
putus..
(oh iya both are ladies..)
aku jalan dibelakangnya... tanpa sengaja aku dengerin obrolan mereka..

A : Gw akhirna putus nih... sedih deh gw, bete, marah, kesel.. padahal gw
masih sayang tapi gimana dunk
dia lebih milih cewe itu dibanding gw..
B : Loh kok gitu.... lo dah ngomong blm ke cowo lo kalo kalian kan dah lama
pacaran masa sih dia lebih milih cewe itu..
A : Udin.. gw dah ngomong ke dia tapi katanya dia ga bisa lagi sama gw
B : Yah udin lah bo, do you know that sometimes the best way to "hold on" to
something is to let it go..
yah kali ajah kalo dah ngejalanin sama tuh cewe, cowo lo bisa liat kalo lo
itu better than her, sabar yah ne'
A : getu yah...
B : yup.....

aku : *GUBRAAKkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk*..

gitu yah ternyata .. hiks.. meski masih ada "rasa" sama si mantan maybe the
best way is to let him go..
bisa ga yahhhhh kekekekekekekek.. anyway,... ga ada salahnya kan dicoba...
coba yukkkkkkkkkkksssssss


Salam

Tidak ada komentar:

Facebook