Selasa, 23 Desember 2008

Hipnotis Gaya Baru: Jangan biarkan pacar, istri atau adik perempuan anda jalan sendiri

Dari millis tetangga nih....

Hati2 yah....

FYI, anything could happen in Jakarta ..
Gue asumsiin lo semua pasti udah pernah denger kalo di
mall2 atau di tempat2 umum gitu, suka ada orang yang dengan sengaja
disenggol, dipegang dll - terus barang2 yang dia bawa diambil. Bisa
perhiasan, Hp dll. Ternyata, para penghipnotis itu juga sekarang
ngincer
cewek buat dijual. Biasanya sih - katanya dijual di Batam. Gue gak
tahu hal itu sebelum gue ngalemin sendiri.

Jadi ceritanya nih, beberapa hari yang lalu gue ke Carrefour
Cempaka Putih sama cowok gue. Tapi dia nggak ikut turun, karena gue
Cuma mau beli biskuit doang buat kakak gue yang lagi sakit. Nah, di
Carrefour situ kan mesti naik semacam tangga jalan gitu kan ?
Waktu itu kebetulan gue lagi bengong. Tiba-tiba, pas udah
mo sampe atas, dari arah tangga jalan menuju turun ada ibu-ibu yang
secara mendadak aja dia nyodorin semacam benda sebesar tutup botol
coca cola ke
depan muka gue. Benda itu kaya batu atau semacam itulah tapi
berkilauan gitu warnanya keperakan. Untung gue lagi bengong, jadi
gue
nggak bener-bener focus ngeliat benda itu dan gue cuma melihat
sekilas aja ke
ibu itu sambil rada-rada mikir; siapeeee lagi nih orang? Gue kenal
nggak ya? Gitu doang.

Sambil jalan cari barang, gue mikir jangan2 dia termasuk
orang2 yang suka menghipnotis orang lain buat diambil
barang-barangnya.
Tapi saat itu gue gak bawa apa2 n' gak pake perhiasan pula. Baju
gue juga cuma kaos biasa ama jeans. BTW,karena ngantrinya panjang,
gak
sampe lima menit gue langsung balik ke mobil lagi gak jadi beli.
Ternyata bo, baru aja mobil gue mau keluar parkiran, mendadak gue
ngantuuuuk sengantuk2nya.
Langsung jatuh gitu! Untung sebelumnya gue sempet cerita
pertemuan gue tadi ke cowok gue. Dia tuh sampai nampar2in gue - abis
itu
minta maaf sih tapi gue gak bangun juga. Gue ngerasa di namparin dan
manggil2 gue, tapi gue gak bisa buka mata gue atau bergerak,
ngerasain
sakitnya aja nggak! Pokoknya gila banget deh! BTW, gue baru sadar
pas
udah mo nyampe rumah gue, itu juga pake acara muntah dulu.
Ternyata, adenya temen cowok gue pernah ngalemin kejadian yang sama.
Intinya, orang-orang macem itu ngincernya cewek-cewek yang
kelihatannya
sendirian dihipnotis gitu, lo kan jatuh tuh?
Nanti dia yang ngaku2 sodara lo terus lo dibawa deh sama dia. Dan
biasanya emang dijual ke Batam. So, hati-hati ya buat
semuanya. Yang cowok, inget, jangan tinggalin cewek lo kalo lagi
jalan
ditempat umum gitu. Kejadian kaya gitu sih, siapa coba yang
nyangka.
Iya, nggak?

.___

Tidak ada komentar:

Facebook