Rabu, 03 Desember 2008

rest room

________________________________


Met siang all.. aq tertarik banget dengan topik ini..
kebetulan gw single pa dg anak ce umur hampir 5thn..
waktu umur 3thn klo k toilet sama gw, sasa (nama anakku) selalu ikut k
rest room laki2..(ga mungkin khan gw masuk ke rest room ce).
kbetulan rest room laki2 juga ada ruang untuk tempat Buang air besar
jadi gw tempatin dia di ruang tsb..
dan gw pernah punya pengalaman buruk
krn anak ini keingin tau nya tinggi.. setelah keluar dari room buang air
besar, s langsung ke tempat co biasa "pis standing" tanpa gw sadar krn
gw lagi sibuk dg membawa celana anak ku. trus dia melihat dan mendekat
orang yg sdg "pis" dan setelah aq sadar, langsung gw bawa sasa keluar
rest room.. untuk mengenakan kembali celana/roknya..
trus dia katakan " pah kok beda sama punya aq yah?"
gw langsung kaget dengernya...walaupun gw harus menjelaskan dg kalimat
yg sederhana...
mo jg bingung sampe kapan dia bisa k room ce sendiri.......

Tidak ada komentar:

Facebook