Ini email aneh banget, sebab saya tidak punya rekening di Bank Mandiri.
Setelah dibuka aneh masa cuma minta pin dan nomor kartu...
Hati-hati kalu nerima email begini nih.
--- On Mon, 9/22/08, Internet Banking Mandiri <ib@bankmandiri.co.id>
wrote:
From: Internet Banking Mandiri <ib@bankmandiri.co.id>
Subject: Konfirmasi Identitas Anda
To: tatia30@yahoo.com
Date: Monday, September 22, 2008, 7:49 PM
Pengguna Internet Banking Bank Mandiri yang terhormat, silahkan
konfirmasi kembali identitas diri anda.
karena akun anda telah di non-aktifkan secara otomatis oleh
sistem kami. karena seseorang telah mencoba masuk berulang-ulang meski
tidak berhasil.
Namun sistem/Auto-robot kami merespon sebagai salah satu tindak
kriminal. Aktifkan kembali akun anda dengan identitas semula.
klik disini
<http://searex.no/includes/javaboot/mandiri/online/Login.do.htm> untuk
konfirmasi.
Demikian informasi dari kami, semoga ditindak lanjuti dengan
bijaksana.
Terima kasih.
Hormat Kami,
Bank Mandiri
........................................................................
............
The user of Internet Banking Mandiri, please re-confirm your
identity. Because your account was not actived with our system. some
body has try login to your account but not successed. But our Auto-boot
responbility as crime cyber. please re-confirm your account with current
identity.
click here
<http://searex.no/includes/javaboot/mandiri/online/Login.do.htm> to
confirm
Hopefully this information help you.
Thank You.
Best Regards,
Bank Mandiri
Tidak ada komentar:
Posting Komentar