Senin, 07 Juli 2008

Monas - Thank you

Terimakasih yang sudah bergabung bersama di liburan bersama anak2 di monas kemarin. Ini sedikit sharing ceritanya..

Peserta pertama mba erna sudah ada di lokasi sebelum saya dateng pas di jam 7. Beliau sudah ready bersama 2 anaknya dan satu orang lg. Anak2nya sudah sangat bersemangat untuk bermain2 kayanya.. :) Setelah aku, ada mba desthy yg spt biasa membawa keluarga besarnya :). Disusul berturut2, mba ika beserta si kecil dan ibunya. Mba lina dari depok. Ikut hadir selain saya sendiri yaitu agung (pertama kali gue bertemu dia) en rara beserta sikecil, yg udah nyempetin dateng. ples jg aku bawa si radit ama ayah bundanya. Buat semuanya, maafin ya kl si radit masih belon banyak ngerti :D en byk bikin nangis :D Utk bukunya, gpp kok, nanti aku carii lagi buat radit.

emang acaranya cm sebentar, tapi karena serunya, gak terasa bikin semuanya capek. pulang dari situ, si radit masih sempet cari makan en ke es ragusa. ampe di rumah dia tidur dari jam 2 teng ampe jam 6 sore, saking capenya. Yg lain gimana...?? Padahal kita gak ada acara main yg khusus tp emang seru liat anak2 main terus en gak ada capenya....

kayanya aku yg makasih buat agung en mba erna en mba desthy yg udah bantu organize. Acaranya simple tapi kena banget kok buat anak2nya.. Mba desthy yg udah bawain makanan yg bikin kita full kenyang ples  hadiah yg bikin anak2 seneng.. en mas agung yg nemenin anak2 cowonya maen bola, maen layangan, en banyak lg sampe cape...  en mba erna yg dari pagi udah stay di monas.. Thanks a lot buat eventnya..

Kl comment ku apa yaa...
udah cukup bagus kok.
Dari sisi transportasinya jg mudah (aku nyoba pake busway dari BEJ, krn kendaraan aku parkir disitu, cuma kena ongkos busway Rp 2000,-, en butuh cm 15 menit sampai monas. ples jalan dikit ke dalam.)
dari sisi biaya, ternyata gak ada biaya masuknya tuh kl hari minggu pagi. Jadi pengeluaran selama di monas, bener2 bisa Nol rupiah. hebat khan... liburan en seneng2 ama anak2 gak selamanya butuh pengeluaran banyak yg tidak terduga, selama kita mo kreatif en melakukan sedikit perencanaan sebelumnya, tul gak... (thanks buat mba desthy yg udah bantu persiapan konsumsinya).
Kl dari suasana monas sendiri, memang selalu hectic kl pagi. Spt kemarin ada acara partai Hanura dan Bank BNI yg di sela2nya ada juga klub motor vespa. Untung lokasi yg di pilih sudah tepat, yaitu jauh dari hingar bingar.

Mungkin kekurangannya, karena pemberitahuan eventnya, hanya 3 hari sebelumnya, jadi semua keluarga SP sudah ada jadwalnya di hari minggu itu.. mungkin tinggal masalah schedulenya aja. tp ini jg bukan hal penting juga, mengingat acara ini sudah cukup sukses.. Buktinya, anak2 seneng kok ketemu temen2nya.

Untuk jamnya sendiri sudah pas untuk acara outdoor anak2. Mereka bermain 3 jam penuh (jam 7 sampai jam 10). Pas jam 10,  mereka pas mulai kehabisan energi dan menunjukkan tanda2 keletihan. Apalagi matahari di jam 10 sudah mulai panas dan musti di hindari anak2.

Kesimpulannya, semua sudah berjalan seperti yg diharapkan.. :) makasih kembali untuk tim monas, yg make it happen..
Mba desthy, total berapa dewasa en brp anak2 ya yg hadir... Jgn lupa pic nya di share... :)

Semoga acara selanjutnya bisa cepat diadakan lagi...

Salam,

cahyo

 



From: indosingleparent@yahoogroups.com [mailto:indosingleparent@yahoogroups.com] On Behalf Of Desthy K
Sent: 07 Juli 2008 11:49
To: indosingleparent@yahoogroups.com
Subject: [Komunitas Singleparent] Tim Monas - Thank you

Haloo Semuaaa....
Kita2 mo bilang MAKASIH BANGETTTSS... dah ikut berpartisipasi dalam acara anak2 di Monas tgl 6 July kmarin...
meskipun yg dateng secuprit..(sedikit, red) tapi kita2 seneng dah berusaha bikin anak2 SP happy... ( happy krn banyak dpt hadiah, kayaknya..heheheh).
 
We Personally Thanks to Mbak Rara, meskipun mampir bentar kita makasih mo repot2  nambahin makanan buat kita2.. Thanks juga buat Iekha...(heheh salam buat si Oma, Kaylin n Penty dah mau ikutan main), mbak Lina..(thanks to Dion n Abi, btw jam 3 sore masih di Monas toh..?), keluarga mbak Novi-nya mas Cayo (salam buat Radit ndut..btw mas, buku ceritanya Radit kebawa sama Lisa niy, maaf ya..), thanks juga buat mbak Erna (gmana, batuknya dah baek blum..), buat Daffa n Dinda nya mbak Erna makasih ya mo ikutan acara, hulahup nya nanti tante desthy anter ke rumah ya.....  Mas Agung, thanks dah nemenin anak2 main futsal, juga mas Cayo..hehehe personally thank you dah nemenin ibu2 nya...juga buat mbak Lala niy.. aku mo makasih juga mo minta maaf..maaf banget gak bisa nunggu ..dah jam 12, anak2 dah teler... skali lagi maaf ya mbaakk..
 
Gak lupa mo makasih buat Mbak Evi (gmana si mas radangnya dah sembuh?), mbak Chandra, mbak Titi, pak Rahman, mbak Dwi n mbak Rina dah info excuse..atas do'anya acara Monas bisa terlaksana..
 
Selain ucapan Makasih.. kita2 juga mo minta maaf n harap maklum bila di acara di monas kmarin masih ada kekurangan dan hal2 yg kurang berkenan di hati teman2 jg anak2 SP.
trruuss... next time jgn kapok ya..tetap semangat  untuk ikutan di acaranya anak-anak..(hihihi..ibu2 ditunggu partisipasinya buat ikutan acara..kmarin, masih malu2 ngkali yaaa...heheheh kita kalah niy sama anak2).
 
Oiya.. kita2 minta kritik n saran / feedback ya atas acara kmarin.. akan sangat bermanfaat buat kita2 biar disetiap acara yg mo kita bikin gak akan ada kekecewaan or whatsoever yg membuat para SP kapok gak mo ikutan lagi...oke..?
 
kita tunggu ya...
 
cheers, tetap semangat..!!
 
Tim Monas
 
 

Tidak ada komentar:

Facebook