Jumat, 18 Juli 2008

Gejala pasangan Selingkuh atau punya affair

Pengalaman saya mbak, suami jadi aneh....
Telpon nggak dibales
pulang tiba2 jadi malem dan alesannya main ke rumah teman (padahal selalu blg ke rumah orang malem2 tuh nggak baik..)
trus suka nggak nyambung, ditanya apa jawabnya apa....
janji nggak ditepati dan nggak ngerasa salah, malah ngerasa kita yang nggak "mengerti" dan terlalu "mengatur"
 
dan kalo WIL nya adalah orang yang kenal baik dengan kita, dia pun akan menunjukkan gejala tertentu sperti:
-kalo ketemu kita tiba2 ramah tapi kayak takut dan menghindar
terus kasak kusuk kanan kiri bahwa "si bapak ini" (maksudnya suami kita) ternyata tidak sebahagia tampaknya
dan ke si laki2 menunjukkan bahwa dia sangaaaat bersimpati dan bersedia mendengarkan dan membantu
dia tidak akan nuntut apa2 (demi cinta katanya), mengerti betul posisinya dan selalu mencoba mengalah
dan mendoakan semoga si laki2 pujaan akan bahagia dengan keluarganya
dan dia akan rela......
 
dan ini akan membuat ego laki2 menjadi2
dan mulai melihat si WIL sebagai malaikat dan istrinya semakin jadi setan bertanduk....
dan si suami jadi mulai curhat
dan rumah tangga yang tadinya adem ayem jadi ngaco betulan.....
siapa yang biasa rukun kalo suami bohong melulu.....
 
tapi tenang aja
kalau semua diserahkan ke Atas
dan yang di Atas itu berkenan
 
maka suatu saat suami Anda pun akan tersentak
dan semua yang palsu2 akan terlihat nyata
 
dan pada saat dia memutuskan untuk kembali ke kita
dia akan melihat dengan jelas
bahwa si WIL yang tadinya selalu bilang,"aku rela kok kalo mas kembali ke keluarga"
ternyata marah-marah dan ngamuk
merasa dibohongi (padahal dulu seneng dan bangga waktu ada laki2 mau berbohong pada istrinya demi dia)
 
Gitu mbak pengalaman saya.....
 
Suamiku sudah balik dan saya sudah pasrah
Tuhan mengatur semua untuk saya.
Saya nggak perlu takut apa2 lagi......
 

Tidak ada komentar:

Facebook