Minggu, 19 April 2009

Surabaya Area Meeting

Dear member Indosingleparent Surabaya & Jatim.

Akhirnya saya sempat jg ke Surabaya. Akhir minggu ini, sabtu dan minggu
ada di surabaya.
Aku pingin ketemu semua member di surabaya hari Sabtu ini tanggal 21
February, sekitar jam makan siang.
Kl memang confirm bisa gabung untuk lunch bareng bersama2, sms aja ke
aku

Mengenai tempat nanti menyusul ya.
Ada bbrp kemungkinan :
1. Di tempat orangtua ku di Gubeng Kertajaya. (kl mereka gak sibuk).
2. Di tempat umum (cafe/tempat makan sekitar Hotel Narita/ Jl
Baratajaya), soalnya sore/malam aku terus lanjut ada meeting disitu. Ini
paling mungkin.
3. Di tempat salah satu member (mgkn yg bs kapasitas <10 orang. Mungkin
nanti potluck aja jg bisa.

So,
yg lg di surabaya, sms atau email japri ke aku ya..
Thanks.

Salam,

Cahyo
Note :
Mudah2an kl ada rejeki aku mo ke yogya bulan depan buat ketemu temen2 SP
jg.
Ples mgkn bandung dalam 2 mgg kedepan. Mudah2an ada waktunya ya..
Aku coba aktifkan per kota deh. Biar yg di kota lain gak ketinggalan
cerita..

Tidak ada komentar:

Facebook