Minggu, 19 April 2009

boleh curhat kan?


 

hai semua..
aq baru di milist ini.. aq dah kenalin diri sebelumnya tapi ya singkat banget,hehehe..
aq mau curhat niy boleh kan?...
sbnrnya pengen personal ke satu orang tapi aq ga tau ke siapa, jadi aq tulis disini aja ya...

aq belum jd single parent "beneran siy".. aq sekarang tengah hamil 7 bulan..
 
awalnya aq merasa kuat..aq bisa..aku sering baca cerita orang2 yang berhasil hadapin hal yg sama, atau malah mungkin lebih parah dari aq..dan itu cukup menguatkan aku..

tapi ternyata, aq ga sekuat itu..
aq tinggal di lingkungan yang cuek, yang orang2 saling ga peduli.. di satu sisi aku menyukai hal ini..tapi yaa  aq haruss bayar lebih untuk tempat ini,hehehe..

dan, ketika kehamilanq makin besar, aq merasa ga bisa lagi kerja full di tempat kerjaq (aq kerja di lsm, dan job deskku adalah melakukan p0enelitian ke tempat2 yang jauh  atau dengan kata lain lapanganlah..)..aq merasa kontraproduktif aja, sehingga aq memutuskan resign..

sekarang aq kerja part time jadi penerjemah, asisten peneliti (yg ga ahrus ke lapangan) dll...

konsekwensi2 itu juga yang membuatq harus pindah kontrakan..

namun bukan perihal "uang" yang jadi masalah besarq sekarang (bukan berarti ini tidak masalah bagiku, hehehe..)..tapi tanggapan, pertanyaan2 dari tetangga baruku yang sebelumnya tak pernah aku dapatkan, cukup membuatku jengah...aq jadi digiring ke stigma bahwa aq salah..aq salah pilih sendiri..aq salah pilih jalanin hidup ndiri...ntah mengapa ini menjadi bahan pikiranku selalu akhir2 ini...

sekian dulu y..
salam



nb: mohon maaf kalau tulisanku di atas, terbaca sebagai gerundelan yang ga jelas, yang aneh atau apa, yg mungkin itu menunjukkan situasi sebenarnya yang aq rasain..
sila kalau ada yg komentar..

 

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Facebook