Selasa, 05 Agustus 2008

Testimonial Gathering 5

Halo semua,

Sebelumnya terimakasih buat temen2 panitia yang sudah mengorganisasi gathering kemarin dgn baik.
Senang sekali bisa bertemu dgn ibu-ibu perkasa, ternyata hampir semua pernah mengalami episode yang hanya bisa  dilewati dgn 'keperkasaan'  seorang ibu.
Aku juga merasa rilex setelah di terapi oleh mas Indrawan, dan mengikuti meditasi nya mbak Eka. Walau, akhirnya aku sadar semua akhirnya akan kembali pada kekuatan dan keikhlasan hati kita dalam menghadapinya.

Aku sebenarnya masih ingin konsultasi dgn mbak Yudith dan mbak Reggy, tapi ya nggak mungkin waktunya, jadi mungkin kapan-kapan bisa dilanjutin ya.
Hanya satu yg menggangguku kemarin, sepulang dr gathering aku baru sadar kalau hpku yg sonny ericson tidak ada. Mungkin kalau panitia atau teman-teman ada yg melihat HP sonny ericson somewhere di rumah mbak reggy kemarin tolong beritahu aku ya. Somehow I lost it there......

Gitu dulu ya sharing ku

salam
Rini

Tidak ada komentar:

Facebook