Rabu, 27 Februari 2008

Resume - Pertemuan hari Minggu di Warung Pasta - Kemang

Banyak yang nanya...
Gimana hasil pertemuan di warung pasta kemarin ???

Amazing banget..
Jam 4 kurang mba chandra dateng duluan. Diikuti oleh mba endang. Saya
dgn suksesnya telat 20 menit. :)
Diawali dgn bincang2 ttg byk hal. Dateng temen saya, Vivi, yg saya kenal
di dunia bazaar. Beliau adalah penulis "Cetak Duit dari Barang Bekas".
Jadi yang ingin mendapat tambahan uang belanja dgn cara bikin garage
sale, silahkan saja hubungi beliau untuk tips & tricks nya. Kebetual
juga sudah subscribe dimilis kita ini. Kedatangannya tentu juga membawa
banyak bahan pembicaraan, seperti home schooling dsb. Tertarik utk
homeschooling.. Mmm discuss aja lgs dgn nya. :)

Berturut2, datang kemudian, mba titi, evi, febi, alvi & temannya. Total
sembilan orang datang. Sepuluh dgn eva. Ples kemudian, saya jg kebetulan
ngajak keluarga kesana. Jadi semua bisa lihat yg namanya raditya, yg
fotonya saya pajang di YM saya. :) Ponakan saya ini, jg yg turut jd
inspirasi ketika mengembangkan komunitas ini. Gimana pendapat tante2 yg
udah ngeliat ndit ini ?? :)

Ketika lengkap 9 orang, pertemuan diawali dgn sharing hasil ke notaris
kemarin dan makan malam. Setelah makan malam, masuk ke topik yg cukup
hangat, yaitu mengenai nama alternatif mengenai yayasan ini. Hasilnya
spt yg saya posting kemarin :
1. SPIRIT
2. SPESIAL
3. SPA
Itu urutannya nominasinya.

Tpik yg hangat berikutnya adalah pemilihan Ms singleparent 2008... Eh
ngaco, pemilihan pengurus yayasan. Dengan cara todong menodong dan rada
maksa, semua yg hadir menjadi pengurus.

Mohon doa restu dan support/dukungan dari semua member.

Badan Pendiri :
- Endang TR
- Titi Atmojo
- Cahyo Dwi

Badan pembina
- Cahyo
- Chandra Dewi

Badan Pengawas
- Titi
- Febi

Pengurus :

Ketua : Endang TR
Sekretaris : Evi N.
Bendahara : Alvi H.

Selamat buat yg terpilih. Semoga kegiatan2 singleparent dapat terlaksana
dan bermanfaat buat seluruh anggotanya..
Periode kepengurusan 2008 - 2010.

Dan yang menjadi kejutan, kita bisa pulang ontime jam 9. :D

Tapi tetap saja stlh itu, saya, mba endang en mba titi masih ngelembur,
bikin jadwal launching yayasannya.

Mba endang,
Jgn lupa calendar of event nya..
Nanti kita terusin lg diskusinya.


Kl ada yg kurang, mohon di tambahin yaa..


Oh iya, bakal ada pembukaan lowongan jd konselor utk sesama
singleparent.
Mohon buat yg ingin membantu konseling ini, hadir di pertemuan2
berikutnya.
Kita usahakan ada pendidikan dulu utk jd konselor singleparent.


Salam.,

Cahyo

Tidak ada komentar:

Facebook