Jumat, 18 April 2008

Logika Pria

cm becanda....
:)
 

Logika Pria

Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidang perceraiannya.

Dalam sidang akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak.

 

Sambil berteriak histeris dan melompat - lompat si istri berkata :


" Yang Mulia, Saya yang mengandung.. .., melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya !! "

" Anak itu harus menjadi hak asuh Saya !!
"
 

Hakim lalu berkata kepada pihak suami:

" Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda"

 

Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia berkata :


" Yang mulia ...   Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca-Cola, kemudian mesinnya BERGOYANG SEBENTAR, dan setelah itu minumannya keluar dari mesin.....,


Menurut Pak Hakim .......
Minumannya milik Saya atau milik Mesinnya ? "


Tidak ada komentar:

Facebook