Selasa, 22 April 2008

FW: [Komunitas Singleparent] Fw: SURAT BUAT MAMA

 SURAT BUAT MAMA

dari tetangga sebelah...
buat iseng, klo lg gak iseng
 
 
 

Forward Tulisan dari teman... Semoga Bermanfaat..
 
Mamaku sayang, aku mau cerita sama mama. Tapi ceritanya pake surat ya.
Kan, mama sibuk, capek, pulang udah malem.
Kalo aku banyak ngomong nanti mama marah kayak kemarin itu, aku jadinya
takut dan nangis.
 
Kalo pake surat kan mama bisa sambil tiduran bacanya.
Kalo ngga sempet baca malem ini bisa disimpen sampe besok, pokoknya bisa
dibaca kapan aja deh.
Boleh juga suratnya dibawa ke kantor.
Ma, boleh ngga aku minta ganti mbak? Mbak Jum sekarang suka galak, Ma.
Kalo aku ngga mau makan, piringnya dibanting di depan aku. Kalo siang aku
disuruh tidur melulu, ngga boleh main, padahal mbak kerjanya cuman nonton TV
aja.
 
Bukannya dulu kata mama mbak itu gunanya buat nemenin aku main?
Trus aku pernah liat mbak lagi ngobrol sama tukang roti di teras depan.
Padahal kata mama kan ngga boleh ada tukang-tukang yang masuk rumah kan?
 
Kalo aku bilang gitu sama mbak, mbak marah banget dan katanya kalo diaduin
sama mama dia mau berhenti kerja.
Kalo dia berhenti berarti nanti mama repot ya?
Nanti mama ngga bisa kerja ya?
Nanti ngga ada yang jagain aku di rumah ya?
 
Kalo gitu susah ya, ma?
Mbak ngga diganti ngga apa-apa tapi mama bilangin dong jangan galak sama
aku.
 
Ma,bisa ngga hari Kamis sore mama nganter aku ke lomba nari Bali? Pak Husin
sih selalu nganterin, tapi kan dia cowok, ma. Ntar yang dandanin aku siapa?
 
Mbak Jum ngga ngerti dandan. Ntar aku kayak lenong.
Kalo mama kan kalo dandan cantik. Temen-temen aku yang nganterin juga
mamanya.
 
Waktu lomba gambar minggu lalu Pak Husin yang nganter; tiap ada lomba Pak
Husin juga yang nganter. Bosen, ma.
 
Lagian aku pingin ngasi liat sama temen-temenku kalo mamaku itu cantik
banget, aku kan bangga, ma.
 
Temen-temen tuh ngga pernah liat mama.
Pernah sih liat, tapi itu tahun lalu pas aku baru masuk SD, kan mereka
jadinya udah lupa tampangnya mama.
Ma, hadiah ulang tahun mulai tahun ini ngga usah dibeliin deh.
Uangnya mama tabungin aja. Trus aku ngga usah dibeliin baju sama mainan
mahal lagi deh.
 
Uangnya mama tabung aja. Kalo uang mama udah banyak, kan mama ngga usah
kerja lagi.
Nah, itu baru sip namanya.
 
Lagian mainanku udah banyak dan lebih asyik main sama mama kali ya?
 
Udah dulu ya, ma. Udah ngantuk.
I love you Ma..
 
------------ --------- ---------
Kadang uang mengalahkan semuanya,
semua yang ada di hidup kita
dengan dalih memenuhi kebutuhan hidup.
 
Tahu kah anda...
saat kita tua dan pensiun...
atau saat kita meninggal...
perusahaan memiliki ratusan, bahkan ribuan orang untuk menggantikan kita.
 
Tapi sadarkan kita...
tidak ada satu pun yang bisa menggantikan kita di hati, pikiran dan ingatan
anak kita tercinta yang ada di rumah...
 
SUDAHKAH KITA MEMIKIRKANNYA?
 
Thanks,
 

__._,_.___

Tidak ada komentar:

Facebook